Share To

Senin, 21 Februari 2011

15 Istilah Seks Yang Wajib Anda ketahui

Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas tentang masalah seputar seks dan pola bercinta, Anda tak mengetahui apa yang mereka bicarakan atau merasa kurang familiar dengan istilah yang mereka lontarkan?

Bahkan mungkin saat Anda ngobrol dengan kekasih dan dia meminta sesuatu dengan istilah seks yang terasa asing bagi Anda. Mau bertanya tapi malu ditertawain dan dibilang telmi? Untuk melengkapi wawasan Anda, berikut sebanyak 15 istilah seks yang perlu Anda kenali.

1. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral seks di seputar anus. Namun tetap harus Anda ingat anilingus sangat berisiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.

3. BDSM
BDSM adalah akronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktik seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

4. Bukkake
Bukkake berhubungan dengan facial, istilah ini berkait dengan ejakulasi pada wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan dimana pria berejakulasi di wajah pasangannya, aksi seperti ini banyak kita jumpai di film-film blue produksi Jepang.

5. Dental Dam
Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita, sebuah dental dam biasanya terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Miss V.

6. Dirty Sanchez
Istilah yang merujuk pada praktek seks yang jarang sekali bisa membuat seseorang berselera untuk melakukannya.
  • a. Berhubungan seks di mana seorang wanita mengoral organ seks< pasangannya setelah terlebih dahulu melakukan anal seks.
  • b. Melap Mr P atau tangan Anda dengan "miliknya" setelah sebelumnya dimasukkan di anusnya. Seperti halnya anilingus, Dirty Sanchez berisiko tinggi dan dengan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar