Share To

Senin, 28 Februari 2011

Hangat dan Penuh Warna

Permainan warna-warna terang berpadu kelamnya smokey eyes untuk gaya tata rias di tahun 2011. Bisa dicoba untuk pesta!

Bright Eyes
Warna-warna tropical seperti ungu, hijau, biru dan kuning merupakan warna yang akan berperan banyak menghiasi indahnya mata dan wajah Anda.

Sapukan eyeshadow warna ungu muda dari ujung mata hingga kelopak dan lanjutkan tipis-tipis hingga ujung mata. Cukup dengan satu warna saja untuk tampilan maksimal. Bila ingin tampil lebih, tambahkan bagian bawah mata dengan warna yang kontras dengan eyeshadow misalnya ungu dengan hijau.

Crimson Berry Lips
Powerful, provokatif dan memiliki daya tarik tinggi jadi simbolisasi dari bibir merah merona. Tapi, bibir merah merona telah bergeser menjadi warna crimson dan berry yang lebih gelap dan misterius.

Ulaskan lipstik dengan warna merah tipis pada bibir, setelah itu maksimalkan dengan warna merah tua. Untuk tampil sempurna, tambahkan lipgloss , padukan dengan tata rias yang minimalis.

Dark Beauty
Semburat hitam yang misterius mampu membuat mata begitu dramatis dan menggoda.
Sapukan eyeshadow hitam pada seluruh bagian mata, kolaborasikan dengan memberi highlight warna abu-abu atau metalik. Padukan dengan warna bibir bernuansa nude dan perona pipi pink pucat.(Wisnu Sulistyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar