Share To

Senin, 28 Februari 2011

Masker Anti Aging Alami

Siapa yang tak kenal minyak zaitun ? Minyak yang popular sebagai pemantap rasa masakan ini banyak memiliki beragam khasiat, terutama bagi kecantikan. Karena itu hampir semua produk kosmetik mencampurkan ekstrak minyak zaitun kedalamnya, mulai dari sabun mandi, masker, lotion, dan shampoo.

Tentu saja khasiat untuk kecantikan kulitlah yang paling diincar para wanita. Minyak asal Italia ini terbukti berkhasiat melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Dalam Journal of Cosmetic Dermatology disebutkan extra virgin olive oil atau ekstrak minyak zaitun yang diperoleh melalui proses pendinginan mengandung 80 persen asam oleic yang bermanfaat bagi kesehatan seluruh tubuh.

Hal senada juga diungkapkan Journal of Controlled Release, bahwa asam oleic yang terkandung dalam ekstrak minyak zaitun mampu meresap sempurna ke dalam lapisan kulit sehingga ampuh dalam mencegah keriput sekaligus mengencangkan kulit.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah, cukup dengan mengusapkan ekstrak minyak zaitun pada wajah, dan tunggu selang 2-3 menit. Setelah itu basuh wajah dengan air hangat. Lakukan secara teratur, niscaya kulit wajah anda akan lebih lembut dan terhindar dari penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar