Share To

Senin, 28 Februari 2011

Tip, Atasi Stress Dengan Kenari

Tak dapat dipungkiri bahwa tekanan dan beban kerja yang tinggi dalam aktivitas pekerjaan sering membuat orang mengalami stress. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan dan konsentrasi kerja.

Selain itu stress berkepanjangan juga terbukti berdampak buruk pada kondisi psikologis dan fisik seseorang. Oleh karena itu, jangan biasakan stress melanda diri kita dalam jangka waktu yang lama, sebelum kesehatan kita menjadi taruhannya.

Cobalah atasi stress saat sedang dalam aktivitas kerja yang tinggi dengan mengudap kacang kenari. Berdasarkan penelitian terbaru yang dimuat Journal of the American College of Nutrition menunjukkan bahwa kacang kenari dapat membantu mengatasi stres dan menurunkan tekanan darah. Asam lemak omega-3, yang ditemukan dalam kenari, juga dapat membantu mengikis kolesterol jahat dan menurunkan risiko penyakit jantung.

Khasiat kenari untuk mengatasi stress dan menurunkan tekanan darah ini akan menunjukkan hasil maksimal tatkala dikonsumsi secara rutin selama tiga minggu. Jadi, bagi anda yang kerap mengalami stress saat menjalankan aktivitas pekerjaan, tak ada salahnya menjadikan kacang kenari sebagai alternatif kudapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar