Share To

Kamis, 05 Januari 2012

Berikut 4 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok

ROMANTIS - Sama seperti cewek, cowok juga menginginkan perlakuan romantis dari kekasihnya.

Jika kamu sudah melakukan hal yang romantis maka dia akan semakin sayang sama kamu. Lalu hal romantis seperti apa yang diinginkan oleh para cowok dari ceweknya?

Tentu hal romantis yang diinginkan cewek berbeda dengan cowok. Jika cewek menilai hadiah bunga itu romantis, belum tentu dengan cowok. Berikut ada beberapa hal romantis yang diinginkan cowok dari kekasihnya.

1. Pujian
Pujian adalah cara yang terbaik untuk memenangkan hati seorang lelaki. Cowok akan merasa senang dan bangga jika kekasihnya memberikan pujian padanya. Baik pujian mengenai dandanannya atau kemampuannya. Jadi, tak salahkan jika kamu memuji kemampuan pasangan sendiri?

2. Hadiah unik
Memberi kejutan dengan hadiah unik akan membuat cowok merasa terkejut dan senang luar biasa. Apalagi jika hadiah itu berisikan barang yang paling dia inginkan saat itu. Agar lebih romantis, kamu bisa menyelipkan kata sayang untuknya di kado hadiah tersebut.

3. Film Humor
Kamu bisa menonton film humor bersama-sama dengan pasangan kamu. Dengan menonton film humor kamu akan bisa membagi romantisme bersama pasangan. Kamu bisa tertawa bergembira dan bersenang-senang bersama, romantis bukan? Hal ini juga akan sangat bermanfaat untuk kelangsungan hubungan kalian.

4. P.S. I Love You
Tak hanya wanita yang suka dengan pesan yang berisikan ungkapan kasih sayang, cowok juga menyukainya. Jadi cobalah untuk menyampaikan rasa sayang itu dengan diam-diam atau beri dia kejutan. Kamu bisa menyelipkan sebuah pesan sayang pada saku kemeja pasangan kamu atau dalam buku agendanya. Dia pasti akan terkejut dan gembira saat menemukannya.

Nah itulah empat hal romantis yang sebenarnya diinginkan oleh para cowok. Jadi, lakukanlah salah satu cara di atas agar pasangan kamu merasa bahagia dan senang. Dengan begitu hubungan kamu dan pasanganpun akan terasa hangat dan tetap harmonis.(JW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar