Share To

Selasa, 17 Januari 2012

Suami-Istri Meninggal Hampir Bersamaan

Sehidup-Semati - Kisah cinta sejati namun tragis datang dari pasangan asal Pennsylvania, AS ini, yang meninggal dalam waktu hampir bersamaan. Sang suami wafat beberapa jam setelah istrinya.

Nancy Trimmer meninggal Minggu (8/12/2012) lalu pada pukul 00.25 dini hari. Sementara suaminya, Richard Trimmer meninggal 12 jam kemudian setelah tahu sang istri wafat.

Richard meninggal di York Hospital setelah dirawat karena kanker paru-paru. Sementara sang istri meninggal dalam tidurnya di rumah sakit lainnya di Hanover.

Nancy yang berusia 77 tahun masuk rumah sakit setelah penyakit jantungnya kambuh. 10 tahun lalu jantungnya pernah dioperasi.

Penyakit tersebut datang setelah Richard masuk rumah sakit. "Dia (Nancy) tidak ingin hidup di rumah tanpanya (Richard)," ujar Sue Trimmer, menantu pasangan tersebut seperti dikutip Huffington Post.

Setelah Nancy meninggal, keluarga Trimmer pun berkumpul di rumah sakit untuk memberitahu Richard. Saat tiba di rumah sakit, menurut Sue, kondisi kakek 10 cucu itu melemah.

Dia kemudian minta diambilkam air minum. Salah satu anaknya menyuapi air tersebut dengan sendok ke mulut Richard. Namun saat itu, ayah enam anak itu hanya menatap ke langit-langit dan mulutnya tiba-tiba berkata dengan berbisik, 'ajak aku'.

Richard terus mengatakan hal tersebut. Anak-anaknya kemudian mencoba menyadarkannya. Tapi tetap saja dia terus mengatakan kalimat tersebut.

Anak-anak dan cucu Richard mencoba memeluk pensiunan supir truk tersebut. Hingga akhirnya, Richard mengeluarkan napas yang panjang hingga berhenti. Beberapa detik sebelumnya pria 81 tahun itu pun sempat berkata, 'peluk erat aku sekarang'.

Pasangan Richard dan Nancy berkenalan dengan bantuan seorang teman. Setelah berkenalan, enam dekade lalu keduanya pun mulai berkencan hingga akhirnya menikah dan dikaruniai enam anak dan 10 cucu.


(www.journal-wanita.web.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar