Share To

Jumat, 16 November 2012

5 Tanda Pria Mulai Serius Pacaran

ROMANCEROMANCE, Tanda Pria Mulai Serius Pacaran - Tidak selamanya pria akan main-main dengan wanita. Saat bertemu dengan orang yang cocok, ia akan berubah dan menjadi lebih serius menjalani hubungan asmaranya.

Lalu bagaimana mengetahui apakah si pria serius dengan Anda? Seperti dikutip dari cosmopolitan, berikut tanda-tandanya!

1. Menyempatkan waktu
Mencoba menyempatkan waktu untuk bertemu kekasihnya merupakan tanda si pria mulai menjalani hubungan yang serius. Ia akan rela meninggalkan pekerjaannya atau tidak ikut berkumpul bersama teman-temannya demi bertemu Anda..

2. Mengajak ke pesta pernikahan
Pria sangat dekat dengan sahabat-sahabat prianya. Saat si dia mengajak Anda datang ke pesta pernikahan sahabatnya, berarti ia ingin Anda menjadi bagian hidupnya atau kemungkinan ia akan berpikir kelak Anda dan dia akan berada juga di atas pelaminan itu juga.

3. Membicarakan masa depan
Pria tidak akan membicarakan sebuah pola keluarga yang nanti akan dijalankannya dengan gadis yang ia tidak ingin nikahi. Jadi, jika pria tiba-tiba menyukai anak-anak dan dia berkata "anak kita pasti akan lucu seperti anak laki-laki itu". Terdengar sederhana, tapi di sanalah tanda keseriusannya. Berarti ia telah memiliki rencana untuk menjalani hidupnya bersama Anda dan memiliki anak dari Anda.

4. Menangis di depan Anda
Jika ia tidak malu atau sungkan melepas sisi machonya dan menangis di depan Anda berarti ia amat sangat menyayangi dan membutuhkan Anda. Hal ini juga membuktikkan bahwa ia nyaman bersama Anda dan membiarkan Anda tahu bahwa ia tidak selalu kuat.

5. Bertanggung jawab tentang masalah keuangan
Saat menemukan seseorang yang cocok, pria akan mulai serius dalam berkarir demi mendapatkan penghasilan yang lebih. Ia menjadi giat bekerja, menyisihkan uang untuk ditabung dan giat mencari tambahan uang lainnya. Sikap ambisiusnya bukan hanya untuk dia, tapi dia mulai meniti kedewasaanya dan ingin segera menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar