Share To

Rabu, 07 November 2012

Cara Tradisional Menyuburkan Kandungan

Cara Tradisional Menyuburkan Kandungan dan Meningkatkan Volume Sperma
Cara Tradisional Menyuburkan Kandungan
Memperoleh keturunan merupakan dambaan setiap orang yang berkeluarga. Jarang sekali orang berumah tangga hanya untuk kumpul- kumpul saja.

Namun terkadang terdapat kendala untuk memperoleh keturunan, bisa jadi karena kandungan kurang subur atau kualitas sperma yang kurang bagus, atau hal lain misal penyakit.

Dibawah ini adalah resep tradisional leluhur, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah reproduksi :
  • Untuk menyuburkan kandungan, silahkan perbanyak konsumsi kecambah kacang hijau, ini mengandung vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan kandungan (sel telur)
  • Untuk meningkatkan volume sperma, silahkan konsumsi air kelapa, disarankan air kelapa hijau. Dari pengalaman Air kelapa hijau mampu menetralisir racun.
Bagi seorang perokok racun nikotin mampu menurunkan kualitas sperma dan daya ereksi, maka air kelapa hijau selain berfungsi mengatasi hal ini juga mampu meningkatkan volume sperma dan mengandung bahan alkohol yang memberikan pengaruh lebih hot dan berstamina bagi laki- laki.

Silahkan diterapkan tips ini semoga bermanfaat, namun untuk ilmiah lebih lanjutnya silahkan diupayakan sendiri.

Dan hal penting jangan lupa memohon kepada Allah. Salah satu sareat nyata meminta kepada Allah adalah dengan memiliki “anak angkat”. Ini akan mampu menumbuhkan rasa cinta kita kepada anak- anak, dan insya Allah akan ada waktunya nanti Allah akan memberikan kepercayaan berupa keturunan kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar