Share To

Selasa, 17 Januari 2012

4 Hal Terlarang Untuk Dibicarakan Dengan Suami

SUAMI, Journal-wanita.web.id - Meski Anda adalah pasangan suami-istri, bukan berarti segalanya harus di bicarakan dengan suami. Memiliki rahasia boleh saja, selama rahasia itu bukan hal yang bisa merusak pernikahan.

CETRAL KOSMETIK
Penulis buku 'The Secret Lives of Wives: Women Share What It Really Takes To Stay Married' Iris Krasnow pun mengungkap kan hal serupa. Tak masalah jika pasangan suami-istri saling memiliki rahasia.

Apa saja yang sebaiknya dirahasiakan dari suami? Seperti dikutip dari Helium, berikut ini empat topik terlarang untuk dibagi bersama pasangan :

1. Kisah Cinta Bersama Mantan Pacar
Tak ada gunanya membahas cerita cinta masa lalu Anda dengan suami, apapun alasannya. Hal ini akan menimbulkan kecemburuan suami, sehingga membuat suasana menjadi tidak menyenangnkan. Anda juga pasti tak merasa nyaman jika suami membicarakan mantannya. Jadi sebaiknya hindari topik tersebut.

2. Ke Tidak Sukaan Pada Keluarga Suami
Jika ada keluarga dari sisi suami yang tak membuat Anda nyaman, sebaiknya jangan mengatakannya pada suami. Hal itu akan membuat suami merasa tersinggung. Sebaiknya biarkan itu menjadi rahasia, apabila tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.

Namun jika perbuatan keluarga itu mulai berpengaruh pada kehidupan pernikahan Anda, maka pilih suasana yang benar-benar tepat untuk mengatakannya pada suami. Tapi ingat, pilah kata-kata Anda agar suami tak merasa terhina atau direndahkan.

3. Fantasi Seks
Memiliki fantasi seks dengan aktor pujaan memang bukan hal yang salah. Namun tak perlu menceritakan fantasi Anda itu pada suami. Pria biasanya akan merasa direndahkan jika sang istri memiliki fantasi dengan pria lain. Kalau memang Anda ingin mewujudkan fantasi seks tersebut, minta saja si dia melakukan imajinasi Anda itu, tanpa harus menyebutkan kalau itu terinspirasi dari aktor pujaan.

4. Kekaguman Terhadap Pria Lain
Tentunya suami bukanlah satu-satunya pria yang dapat membuat Anda kagum. Rasa kagum dan rasa cinta memang memiliki batasan yang jelas. Namun kurang bijak rasanya jika Anda mengungkapkan kekaguman terhadap pria lain pada suami Anda. Biarkanlah ia merasa menjadi satu-satunya pria di hidup Anda.

(www.journal-wanita.web.id)

1 komentar: